Jumat, 10 April 2015

ACE MAXS BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN DI KOTA TANGERANG

ACE MAXS BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN DI KOTA TANGERANG

Ace Maxs adalah produk herbal yang diproduksi secara modern dari kulit manggis dan daun sirsak ditambah madu dan rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami sehingga menjadikan khasit ace maxs yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat ace maxs yang begitu luar biasa.

Untuk Anda yang tinggal di Kota Tangerang dan sekitarnya, yang merasa kesulitan mencari produk herbal Ace Maxs Jus Buah Manggis, maka Kami siap membantu Anda. Melalui situs Kami ini di geraiherbal-acemaxs.blogspot.com, kami menjual produk herbal Ace Maxs Jus Buah Manggis dengan harga Rp. 220.000,-/Botol.

Kami juga akan memberikan diskon khusus untuk pembelian Ace Maxs Jus Buah Manggis dengan Minimal Pemesanan di atas 3 Botol. Setiap Pemesanan Ace Maxs Jus Buah Manggis untuk wilayah Kota Tangerang dan Sekitarnya akan kami antar dengan gratis ongkos kirim. Dan untuk pembayaran dapat dilakukan begitu Ace Maxs Jus Buah Manggis yang Anda pesan sampai di tangan Anda (Layanan cash on Delivery). Kami mencari PELANGGAN, bukan sekedar PEMBELI.

Kami melayani pesanan Ace Maxs di Kota Tangerang Selatan meliputi:
Ciputat, Bintaro, Pamulang, BSD serpong, Pondok Aren, Cipadu, Gading serpong

Kami melayani pesanan Ace Maxs di Kota Tangerang meliputi:
Cikokol, Perumnas 1, Perumnas 2, Perumnas 3, karawaci, cimone, jatake, ciledug, cipondoh, batu ceper, tanah tinggi, poris gaga, kebon nanas, cipondoh, jatiuwung, karang tengah, larangan, kreo, pinang, kunciran tangerang. graha raya tangerang dan sekitarnya

Kami melayani pesanan Ace Maxs di Kabupaten Tangerang meliputi:
Cikupa, Pasar Kemis, Balaraja, Tigaraksa, Kresek, Mauk, Curug, Bonang, Dasana Indah, Binong, Kelapa Dua Tangerang, Islamic Tangerang, Bitung, Rajeg.Cisauk dan sekitarnya.

Dipublikasi oleh Gerai Herbal Ace Maxs : Jual Ace Maxs Kota Tangerang,Ace maxs Jus Kulit Manggis Perumnas Tangerang, Ace Maxs Kulit Manggis Cibodas Tangerang, Ace Maxs Estrak Kulit Manggis Pamulang, Ace Maxs di BSD Tangerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar