Jumat, 10 April 2015

KHASIAT KANDUNGAN BAHAN ACE MAXS - BSD TANGERANG

KHASIAT KANDUNGAN BAHAN ACE MAXS - BSD TANGERANG

Ace Maxs adalah produk herbal yang diproduksi secara modern dari kulit manggis dan daun sirsak ditambah madu dan rosela hitam yang diproses dengan menggunakan mesin modern serta diawasi secara ketat oleh ahli kami.

Khasiat Ace Maxs begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit, dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi terhadap kualitas dan khasiat dari produk herbal Ace Maxs.

Salah satu bahan alami yang terkandung dalam Ace Maxs adalah :
Kulit Manggis. Buah manggis biasa disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace Maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh Anda dan keluarga Anda.

Dengan kandungan yang dimilikinya tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Sehingga Ace Maxs sangat baik bagi kesehatan Anda.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel, sebagaimana yang diungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Khasiat Ace Maxs secara umum antara lain :
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu Anda tetap sehat serta tidak mudah sakit, bahkan di tengah cuaca tidak menentu.
  • Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut, selain itu juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam.
  • Melancarkan sistem pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare, sembelit dan radang usus, bahkan menurunkan resiko kanker usus besar.
  • Menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari resiko stroke; bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke.
  • Menurunkan resiko terkena serangan jantung koroner.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Menurunkan resiko atau mempercepat penyembuhan penyakit diabetes.
  • Melindungi tulang dan sendi, misalnya dari osteoporosis dan nyeri sendi.
  • Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma.
  • Membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, Anda jadi tampak muda.
  • Menurunkan efek buruk radikal bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker.
  • Meningkatkan gairah dan stamina seks bagi yang berusia lanjut.
  • Secara umum membuat tubuh lebih bugar, fit dan tidur menjadi lebih nyenyak atau berkualitas.
Kami melayani pesanan Ace Maxs di Kota Tangerang Selatan meliputi:
Ciputat, Bintaro, Pamulang, BSD serpong, Pondok Aren, Cipadu, Gading serpong

Kami melayani pesanan Ace Maxs di Kota Tangerang meliputi:
Cikokol, Perumnas 1, Perumnas 2, Perumnas 3, karawaci, cimone, jatake, ciledug, cipondoh, batu ceper, tanah tinggi, poris gaga, kebon nanas, cipondoh, jatiuwung, karang tengah, larangan, kreo, pinang, kunciran tangerang. graha raya tangerang dan sekitarnya

Kami melayani pesanan Ace Maxs di Kabupaten Tangerang meliputi:
Cikupa, Pasar Kemis, Balaraja, Tigaraksa, Kresek, Mauk, Curug, Bonang, Dasana Indah, Binong, Kelapa Dua Tangerang, Islamic Tangerang, Bitung, Rajeg.Cisauk dan sekitarnya.

Dipublikasi oleh Gerai Herbal Ace Maxs : Jual Ace Maxs Kota Tangerang,Ace maxs Jus Kulit Manggis Perumnas Tangerang, Ace Maxs Kulit Manggis Cibodas Tangerang, Ace Maxs Estrak Kulit Manggis Pamulang, Ace Maxs di BSD Tangerang Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar